A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/k3809767/hes.stai-yamisa.ac.id/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/k3809767/hes.stai-yamisa.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Wisuda STAI Yamisa Soreang 2017 | STAI YAMISA SOREANG

STAI YAMISA SOREANG

PROGRAM STUDI HUKUM EKONOMI SYARIAH

Jl. Raya Soreang No. 134 Desa. Pamekaran Kec. Soreang Kab. Bandung

Wisuda STAI Yamisa Soreang 2017

Minggu, 13 Agustus 2017 ~ Oleh STAI YAMISA ~ Dilihat 86 Kali

Wisuda STAI Yamisa Soreang di gedung Dewi Sartika Kab Bandung berlangsung meriah, acara yang biasanya dilaksanakan di gedung Moch Toha dikarenakan padatnya acara di akhir tahun di setiap Dinas dan Badan dii Kab Bandung terpaksa menggunakan di gedung Dewi Sartika yang memang kapasitas cukup memadai .

Upacara wisuda yang digelar dihadiri tidak hanya para mahasiswa saja akan tetapi orang tua sebagai pengantar anaknya yang akan di wisuda , bahagia bercampur terharu melihat anaknya yang diwisuda dengan harapan dapat meraih cita citanya sesuai yang di idam idamkan.

Rektor STAI Yamisa , Drs.KH. Yayan Hasuna Hudaya Msi mengatakan,” Alhamdullilah untuk ke 23 kalinya dan sekarang STAI Yamisa mewisuda 470 dari dua prodi yaitu PAI dan Syariah .
Sekarang lagi melakukan registrasi di dibulan Desember 2017,dan kalau sudah mendapatkan nilai minimal B , kita bisa melanjutkan untuk meningkat ke Institut.

Kami sudah menyiapkan untuk mengajukan prodi prodi baru , minimal 3 fakultas yaitu 1 fakultas 2 prodi berarti harus ada 6 prodi rencananya ialah fakultas Tarbiyah, Fakultas PMI, PGMI dan PGRA .

Makanya untuk melangkah ke Institut segala sesuatunya sudah kami siapkan mudah mudahan di akhir 2018 dapat terealisasi , karena kalau ingin banyak Prodi harus Institut dan dalam persiapan persyaratan pengembangan baik sarana prasarana serta menyiapkan SDM para dosen karena ditambah prodi ditambah dosen, 1 prodi 6 dosen.

Makanya dibutuhkan kerjasama dengan pihak terkait untuk membantu kita dan kami berharap dari yang di wisuda mudah- mudahan bisa memberikan aset SDM kepada Pemerintah untuk mencerdaskan bangsa dan jangan lupa kita jangan nyeleneh , ” kita sebagai bangsa Indonesia patuh pada aturan , kita punya aturan dasar negara dan Pancasila .

Bicara bantuan sebetulnya dari Pemerintah tidak begitu signifikan karena aturan tertentu itupun ada bantuan dari Provinsi berupa bangunan dan yang lainnya dan ini terkait dengan Kementrian agama tidak otonom jadi masih pada pusat ,” pungkasnya.

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT